Rusdi Sinuraya Sosok Anak Medan Yang Disenangi Teman SD TP Supen Ardi

MEDAN - Belasan perwakilan Keluarga Besar Sekolah Dasar (SD) Alumni Taman Pendidikan (TP) Supen Ardi menyatakan dirinya mendukung dan akan memenangkan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan. Sekolah yang pada masanya merupakan sekolah favorit dikarenakan kerap menjuarai lomba GERAK Jalan dan Drum Band.

Hal tersebut disampaikan oleh Alumni SD TP Supen Ardi, Putra Taiwar Aziz yang juga anak dari pemilik Sekolah Supen Ardi.

"Kedatangan kami ke Rusdi Sinuraya Centre adalah untuk memberikan dukungan kepada Abangda Rusdi Sinuraya, Alumni SD TP Supen Ardi untuk menjadi Wakil Walikota Medan," ujar perwakilan Alumni SD TP Supen Ardi, Putra Taiwar Aziz, Selasa (7/7/2020).

Putra menambahkan, adapun alasan Alumni SD TP Supen Ardi adalah karena melihat sosok Rusdi Sinuraya yang baik dimata masyarakat sehingga ada keyakinan dari alumni Rusdi Sinuraya dapat membangun Kota Medan.

"Alhamdulillah, kala masa sekolah dulu, Rusdi Sinuraya baik dalam pergaulannya. Dimata masyarakat juga ia baik. Dan saat menjabat Dirut PD Pasar sangat baik. Jadi kami dari Alumni SD TP Supen Ardi mendukung penuh Abangda Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Walikota Medan," tegasnya.

Putra juga mengajak seluruh Alumni SD TP Supen Ardi untuk merapatkan barisan untuk mendukung Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Walikota Medan.

"Mari seluruh Alumni SD TP Supen Ardi untuk merapatkan barisan mendukung dan memenangkan Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Walikota Medan," ajaknya mengakhiri.

Di lokasi yang sama, Balon Wakil Walikota Medan, Rusdi Sinuraya sangat berterima kasih dengan kedatangan Alumni SD TP Supen Ardi.

"Saya sangat terharu, dan berterima kasih atas kedatangan Alumni SD TP Supen Ardi. Saya lahir Tahun 1963, saya masuk SD tahun 1970, jadi kalo dihitung sudah 50 tahun. Jadi dukungan dan moral ini luar biasa membuat semangat dan spirit buat saya untuk menjadi Wakil Walikota Medan," terangnya singkat.

Rusdi Sinuraya adalah anak Medan yang besar di Jalan Pasundan Medan. Pertama bersekolah di Sekolah Dasar (SD) TP Supen Ardi pada Tahun 1970, kemudian melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Medan pada Tahun 1976. Lalu kembali melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri XI Medan. Dan akhirnya ia menyelesaikan Kuliah di Universitas Dharma Agung Fakultas Ekonomi Akutansi Medan. (Hetty)
Lebih baru Lebih lama