Polsek Percut Seituan Laksanakan Senam Pagi Bersama Personil.



PERCUT SEI TUAN - Untuk Menjaga Kebugaran dimasa Pandemi Covid 19 Polsek Percut  Seituan  mengadakan senam bagi personel di halaman Mapolsek jalan LetdaSujono No 50 Kelurahan Bandar Selamat Medan , Sabtu (25/7/) pukul 08:3 0 WIB.

Kapolsek Percut Seituan AKP  Ricky Pripurna Atmaja .S.I.K diwakili Kanit Reskrim  Iptu Rianto SH  mengatakan, dalam kegiatan ini kita adakan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan Imun kebugaran jasmani sebagai langkah awal mencegah penularan Convid 19.

Ini kita lakukan senam bersama untuk menjalin persaudaraan sesama personil dan menjaga kesehatan anggota secara individu, kegiatan senam bersama ini akan rutin minimal sekali Seminggu karena situasi kodisi waktu kita hanya hari Sabtu aja dapat  dilaksanakan tiap pagi setelah apel pagi,” imbuh Kanit Reskrim Iptu Rianto walaupun beliau masih baru hitungan minggu dipercaya sebagai Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan

Kemudian Rianto menambahkan Manfaatkan senam bersama Ini ,sangat penting untuk kesehatan kita ,apalagi kita banyak gerak bisa mencegah penyumbatan darah dalam jantung ,mencegah diabetes ,dan sebagainya,Kita juga mengundang spesialis struktur senam dari luar agar lebih semangat,akhirnya.

Usai berolahraga bersama, Kemudian dilanjutkan dengan serapan pagi, makan bubur kacang hijau dan telur ayam serta minum , untuk asupan bergizi untuk seluruh anggota Personil.

Dalam kegiatan  Ini turut dihadiri ,waka Polsek Neneng Armayanti.,Kanit Reskrim Rianto SH,Kanit Sabhara H.Manurung SH,Kanit Bhinmas Itu M.Rohim Dalimunte,Kanit Provo's Aiptu Rachmad ,Panit Reskrim Ahmad Akbar SH
Serta Personil dengan 40 org dengan Struktur senam Sri Sundari oknum Wartawati groub Sniper Polrestabes Medan,(Jhonsen)






Lebih baru Lebih lama