Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Jenguk 2 Anggota Polisi Korban Penganiyaan



MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin didampingi Karumkit Bhayangkara TK II medan menjenguk dua personel Mapolda Sumut yang menjadi korban penganiayaan yang terjadi pada Minggu dini hari 19 Juli 2020 kemarin.

Kedua korban anggota Polisi yaitu Bripka Karingga Ginting (Banit Kompi 4 Batalion C Sat Brimob Polda Sumut) dan Bripka Mario (personil Dit Lantas Polda Sumut) saat ini sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin tetap menerapkan protokol kesehatan,saat menjenguk dan memberi semangat serta motivasi kepada para korban agar dapat segera sembuh dan kembali melaksanakan tugas seperti biasanya.

Irjen Martuani menyampaikan bahwa dalam hidup ini  banyak rintangan dan tantangan, Kejadian seperti  yang terjadi kemarin agar menjadi pelajaran untuk seluruh personil untuk selalu siap menjaga kesehatan fisik dan kemampuan bela diri.

Kepada kedua personel, Kapolda Sumut berharap dapat segera sembuh dan bergabung bersama teman teman dan tetap semangat karena dalam kehidupan pasti memiliki tantangan tersendiri.

Kedatangan saya sebagai Pimpinan polda Sumut untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel agar segera pulih. Seluruh proses penegakan hukum juga tetap berjalan sesuai dengan prosedurnya", tutur Irjen Martuani

Irjen Martuani juga meminta kepada tim dokter agar dapat merawat korban dengan baik sampai sehat nantinya dan melaporkan apabila ada kendala dalam proses perawatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut turut memberikan tali asih kepada personel yang menjadi korban penganiayaan dimana diterima langsung oleh pihak keluarga korban.(Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama