Alumni SMPN 6 Medan Bertekad Dukung Rusdi Sinuraya Sebagai Wakil Walikota Medan


Alumni SMP 6 Medan saat bersilatuhrami di Rusdi Sinuraya Centre di Jalan Chrysant Blok B Komplek Setia Budi Medan. 

MEDAN - Majunya Rusdi Sinuraya, alumni SMPN 6 Medan sebagai calon Wakil Walikota Medan 2020  membuat teman seangkatannya berbangga hati dan bertekad akan mendukung dan memenangkannya di Pilkada 2020, Minggu (14/6/2020).

Adapun keinginan dukungan tersebut dikarenakan alumni SMPN 6 Medan sangat mengenal sosok Rusdi Sinuraya yang sejak kecil hingga kini perduli dengan orang banyak. Pernyataan ini disampaikan segenap Alumni SMPN 6 Medan yang hadir saat bersilahturahmi di Rusdi Sinuraya Centre di Jalan Chrysant Blok B Komplek Setia Budi Medan.

"Dia itu orangnya cukup care, peduli dengan teman-temannya, jadi sejak kecil dia udah seperti itu. Bagaimana apabila nanti diberikan kepercayaan, ada kekuasaan dan kebijaksanaan beliau. Insya Allah dapat mensejahterahkan Kota Medan. Jadi kami alumni SMPN 6 Medan bertekad memenangkan Rusdi Sinuraya menjadi balon Wakil Walikota Medan," Ujar Alumni SMPN 6 Medan, Murni Hariyanto SE.MM.

Dilokasi yang sama, alumni SMPN 6 Medan lainnya, Minacee mengatakan bahwa kedatangan alumni SMPN 6 Medan adalah untuk bersilahturahmi sekaligus memberikan dukungan kepada Rusdi Sinuraya untuk maju sebagai Wakil Walikota Medan.

"Kedatangan kami Alumni SMPN 6 Medan ini adalah bersilahturahmi sekaligus memberikan dukungan penuh kepada Bapak Rusdi Sinuraya untuk maju sebagai Wakil Walikota Medan," Jelasnya yang diamini alumni lainnya yang hadir.

Dari hasil pantauan wartawan, terlihat suasana begitu akrab diantara alumni. (Hetty)
Lebih baru Lebih lama