Polsek Medan Baru Gulung 9 Anak Genk Motor Rn’R Niat Mau Tawuran





MEDAN – Petugas Polsek Medan Baru mengamankan 9 orang Genk Motor Rn’R yang kerap meresahkan warga di Jalan Jamin Ginting depan Komplek Citra Garden, Minggu (10/5/2020) dinihari.
Menurut informasi, ke-9 anggota Genk motor tersebut digulung petugas Polsek Medan Baru dikarenakan kerap meresahkan warga melakukan tawuran antar Genk. Saat diamankan, aksi meresahkan anggota Genk Motor tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua RNR Padang Bulan, KPS (19) warga Perumnas Simalingkar yang juga berstatus seorang mahasiswa.

Genk motor yang kerap menggunakan Yel-yel ‘Chaos’ (merusak) itu diamankan berkat laporan dari masyarakat. Terlebih lagi ke-9 Genk motor tersebut berkumpul tidak mengindahkan atau mematuhi terhadap keselamatan yakni protokol pemerintah mengenai Covid-19.


Dari hasil interogasi, para Genk Motor itu mengaku mereka adalah bagian dari Geng motor RNR yang hendak melakukan penyerangan dengan Genk motor lainya,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Imanuel Ginting.


Adapun identitas ke-9 anggota Genk Motor adalah :
1. KPS, 19 thn, Mahasiswa Polmed , Jl. Kopi, Simalingkar
2. DP, 15 thn, swasta Jl. Luku, Medan.
3. LPS, 18 thn, Jl. Sagu, Perumnas Simalingkar.
4. DOAS, 15 thn, Pelajar, Jl. Luku, Medan
5. ABS, 14 thn, Pelajar, Jl. Luku, Medan
6. DFS, 13 thn, pelajar,Jl. Luku, Medan.
7. PL, 16 thn, swasta,Jl. Parang, Medan
8. IW, 16 thn, Jl. Parang Medan
9. RS, 19 thn, Jl. Sagu, Perumnas Simalingkar.

Lebih baru Lebih lama