Kapolres Deli Serdang Sambut Hangat Kepada Toga Kecamatan Batangkuis




DELI SERDANG- Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK sambut dengan senang Hati  kunjungan dari tokoh agama Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang dalam rangka tatap muka dan mempererat silaturahmi, Senin (05/05/20) pagi.

Kapolresta Deli Serdang tampak sangat akrab perbincangan Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dengan Ustadz Sahat dan Ustadz Iwan. Banyak hal yang disampaikan Kapolresta Deli Serdang saat silaturrahmi tersebut, diantaranya beliau mengajak para tokoh masyarakat bersama tokoh agama dengan terus menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang agar tetap selalu dalam situasi kamtibmas yang kondusif.

Pasca terjadinya insiden antara salah satu ormas dengan pemilik sebuah warung beberapa hari yang lalu, diperlukan peran aktif dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk dapat memberikan pandangan dan himbauan kepada warga masyarakat sehingga insiden tersebut tidak meluas, dan tetap mempercayakan Polri dalam hal ini Polresta Deli Serdang untuk melakukan tupoksinya terkait insiden tersebut.

Dari sisi Pandangan masyarakat para tokoh masyarakat dan tokoh agama ini dipandang sangat penting karena masyarakat pada umumnya berpandangan yang pertama dari para tokoh yang berada diwilayahnya.

Saat dikonfirmasi awak media , Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi ,Sik mengatakan Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama.” ujarnya.(Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama