Kapolda Sumut Hadiri Upacara Pemberangkatan Pasukan TNI Satgas Pamtas RI/PNG di Pelabuhan Belawan




MEDAN – Kapolda Sumut hadiri Upacara Pemberangkatan Satgas Yonif 125/SMB Satgas Pemtas RI – PNG di Sektor Selatan bertempat di Pelabuhan Ujung Baru, Belawan. Minggu (17/05/20)
Dalam kesempatan ini dihadiri Pangdam I/BB, Mayjen. TNI. M. Sabrar Fadhilah, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, Danlantamal I Belawan Laksma TNI. Abdul Rasyid SE, M.M., Pangkosekhanudnas III Marsma TNI Djhon Amarul, Danlanud Soewondo Kol PNB Meka Yudanto S.sos, M.A.P, Sekda PemProv Sumut, PJU Kodam I/BB, PJU Polda Sumut, Para Danyon Jajaran Kodam I/BB, Para Kapolres Jajaran Polda Sumut
Dan Seluruh Peserta Udangan yang hadir.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan kepada Danyon Satgas jadilah komandan bagi anggotamu dan perhatikan anggota di medan tugas.
Irjen Martuani juga menyampaikan bahwa jangan mudah percaya, jangan percaya dan jangan percaya kepada musuhmu.

Saya berharap dan berdoa semoga seluruhnya akan kembali dengan selamat dan dalam keadaan sehat walafiat dan berangkatlah dengan rasa bangga dan rasa tanggung jawab” ucap Kapolda Sumut. Di akhir kata Kapolda Sumut memberikan Tali Asih dan Arahan Kepada Danyon Satgas Yonif 125/SMB. (Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama