Sudah Lama Dibuntuti, Enon Diciduk Subuh Hari

Limapuluh - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota kembali membekuk seorang pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu dan ganja kering. Penangkapan terhadap tersangka berinisial DP panggilan Enon dilakukan Tim yang langsung dipimpin Kasatres Narkoba, IPTU. Hendri Has didampingi Kanit 1, Bripka. Marshanda Helvi dan Kanit 2 Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota, Aipda. Doni Arwando.

Tersangka DP yang juga pemakai narkoba itu, dibekuk disebuah rumah di Jorong Koto Tuo Mungka Kenagarian Mungka Kecamatan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa 24 Maret 2020 sekitar pukul 04.30 Wib. Karena tidak menduga akan ditangkap, tersangka Enon dengan mudah dibekuk.

Dari penggeledahan yang didampingi perangkat Nagari dan masyarakat, berhasil ditemukan sejumlah barang bukti Narkoba diantaranya, 5 paket sabu-sabu siap edar dibungkus plastic, 1 paket ganja kering, bukti transfer yang diduga setoran pembayaran Narkoba.

Tak sampai disana saja, dari pengakuan tersangka Enon, Tim Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota kembali melakukan penggeledahan disebuah rumah di Jorong Balai Rupi Kenagarian Simalanggang Kabupaten Limapuluh Kota, dikawasan yang masuk dalam Wilayah Hukum Polres Payakumbuh itu, penggeledahan didampingi Tim Gagak Hitam Satresnarkoba Polres Payakumbuh.

Dilokasi tersebut, kembali diamankan barang bukti Narkoba, diantaranya 1 paket Sabu-sabu, 1 paket ganja kering dan timbangan digital. Usai penggeledahan, tersangka yang  merupakan warga Mungka itu dibawa ke Mapolres Limapuluh Kota untuk menjalani pemeriksaan.

“ Tersangka panggilan Enon kita bekuk disebuah rumah di kawasan Mungka, dari penggeledahan yang kita lakukan didua tempat termasuk di wilayah hukum Polres Payakumbuh, diamankan sejumlah barang bukti Narkoba siap edar serta timbangan digital.” Sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Sri Wibowo melalui Kasatres Narkoba, IPTU. Hendri Has didampingi Kasubag Humas, AKP. Yuhelman, Rabu 25 Maret 2020.

Hinga kini, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Limapuluh Kota Kawasan Ketinggian Kecamatan Harau. (red)

Lebih baru Lebih lama