Pasangan Kekasih Diringkus Sabhara Polrestabes Medan Usai Nyabu

Pasangan kekasih ini dibekuk aparat Sat Sabhara Polrestabes Medan usai nyabu.

MEDAN- Pasangan kekasih berinisial MKA (27) dan kekasihnya OY (39) tak berkutik saat aparat Sat Sabhara Polrestabes Medan meringkusnya di Jalan Pinang Baris, Gang Hasan Basri, Sunggal, Sabtu (7/3/2020) sore.

Dari kedua pasangan kekasih ini diamankan barang bukti narkotika jenis sabu dalam plastik klip kecil dan satu timbangan elektrik. Alhasil keduanya pun dibawa ke Polrestabes Medan untuk pemeriksaan.

Di Polrestabes Medan tersangka MKA dan OY mengaku barang bukti itu adalah milik mereka. Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar yang memimpin penggerebekan mengatakan sudah banyak laporan dari masyarakat bahwa di kawasan Jalan Pinang Baris tepatnya di Gang Hasan Basri marak terjadi peredaran narkotika.

"Banyak sudah laporan masyarakat yang sudah masuk ke kita. Di kawasan tersebut banyak transaksi atau peredaran narkotika. Tersangka MKA dan rekan wanitanya kita tangkap di rumah dengan barang bukti sabu dan timbangan elektrik," terang Sonny.

Lanjut kata Sonny lagi, pihaknya terus menampung laporan atau pengaduan masyarakat baik terakit dengan narkotika atau pun premanisme yang mengganggu kamtibmas. (Hetty)
Lebih baru Lebih lama