Giat Jum'at Barokah, Kapolres Belawan Bagikan Sembako Dan Tali Asih

BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R. Dayan adakan acara giat Jum'at barokah di mesjid Nurul Fallah, Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Jum'at (13/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih banyak kepada jamaah yang hadir, terutama kepada ketua Badan Kenajiran Mesjid (BKM) Nurul Fallah.
"saya sangat berterimakasih kepada ketua BKM dan seluruh jamaah mesjid yang hadir, kehadiran disini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus meminta bantuan dan dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan bapak-bapak serta saudara-saudara sekalian untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing," ucap AKBP M.R. Dayan.

Lanjut diucapkannya, Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk memberantas seluruh kejahatan, khususnya dalam hal penyalahgunaan narkoba, perjudian, kejahatan jalanan seperti Begal, bajing loncat yang meresahkan para pengusaha dan investor. Begitu juga dengan kejahatan 3 C yaitu, Curat , Curas dan curanmor," tegasnya.

Disamping itu, ketua Badan Kenajiran Mesjid (BKM) juga memberikan ucapan terimakasih kepada atas kunjungan Kapolres tersebut.

"Saya juga berterima kasih kepada Kapolres Belawan untuk bersilaturahmi ke masyarakat sekitar wilayah hukum polres Belawan, serta pemberian bingkisan sembako sebanyak (💯 pcs) ke kaum dhuafa, pengurus Mesjid, Penggali Kubur dan bilal mayit serta tali asih kepada anak-anak Yatim sebanyak 50 orang di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli," ucapnya.

Dari pantauan awak media, dalam kegiatan tersebut, Kapolres Belawan didampingi oleh Wakapolres Kompol Zonni Aroma, SH, MH, Kabagren Kompol Ilham Aceh, Kasat Binmas AKP Gunawan, SH dan Kbo Binmas Iptu Arjunsyah. (Noi)
Lebih baru Lebih lama