Kecarian Sosok Rendah Hati Rusdi Sinuraya, Pedagang Kain Kp Lalang Sambangi Rusdi Sinuraya Centre

MEDAN - Viralnya kasus pemecatan dan pengosongan paksa kantor Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya membuat para pedagang kecarian dan merindukan  sosok pimpinan PD Pasar Kota Medan yang dikenal rendah hati tersebut.

Hal ini terlihat dari barisan emak-emak pedagang kain di Pasar Kampung Lalang yang beramai-ramai mendatangi rumah Rusdi Sinuraya Centre' di Komplek Setia Budi 1 di Jalan Setia Budi, Medan.

"Kedatangan kami adalah ingin bersilahturahmi dengan Pak Rusdi yang kami anggap sebagai pimpinan di PD Pasar Kota Medan sekaligus mempertanyakan polemik yang terjadi di PD Pasar Kota Medan," ujar perwakilan pedagang kain Pasar Kampung Lalang.

Ia juga menambahkan bahwa seluruh pedagang kain Pasar Kp Lalang mendoakan Pak Rusdi Sinuraya selalu sehat dan semangat apapun yang terjadi.

"Jika nanti bapak jadi Wakil Walikota Medan, kami harap bapak tetap rendah hati dan welcome kepada kami para pedagang," harapnya mengakhiri.

Dilokasi yang sama, Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya," ucapnya singkat.

Dari hasil pantauan wartawan, acara silahturahmi berjalan baik. Terlihat canda tawa para pedagang  menyampaikan keluh kesahnya selama berjualan di Pasar Kp Lalang. ( Hetty )
Lebih baru Lebih lama