Giat Barokah Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH Berbagi Tali Asih Berupa 100 Bungkus Nasi



MEDAN -Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH berbagi tali asih terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Baru.  Kegiatan ini dibalut dgn kegiatan Jumat Barokah dan dilaksanankan di Halaman Mesjid Amaliyah Jalan M Idris Medan.

Kegiatan Jumat Barokah personil Polsek Medan Baru dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi dan diikuti personil Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin Kaban, Aiptu  Irwanda dan Aiptu.B.Pasaribu

Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hirlan Rudi Suprianto menyapa dan sambil membagi nasi bungkus kepada masyarakat yakni para abang becak, juru parkir dan masyarakat yg melintas di depan Mesjid Amaliyah dan juga  menyampaikan pesan pesan kamtibmas.
Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud dari pelaksanaan Jum'at Barokah Bapak Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH dgn berbagi rezeki terhadap masyarakat sekitar wilayah hukum Polsek Medan Baru.

Kegiatan ini juga  bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dgn masyarakat dan menggugah hati masyarakat utk dapat bekerjasama  sebagai mitra dalam menjaga dan menanggulangi gangguan kamtibmas.

Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hirlan Rudi Suprianto juga menyampaikan agar jangan mau dipecah belah oleh isu Sara atau Hoax yg bersifat provokatif yg dapat merusak  persaudaraan dan persahabatan yg sdh terjalin baik di masyarakat selama ini.

Kegiatan ini disambut warga dgn senang hati dan warga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polsek Medan Baru Berbagi di wilayah mereka,  semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas tugas sehat keluarga.

Selama kegiatan berlangsung dalam  keadaan lancar, aman dan terkendali.(Jhonsen)


Lebih baru Lebih lama