Tabrakan Beruntun Akibat Rem Blong

TANJUNG MULIA, BOS- Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil di Jalan Tanjung Mulia Hilir, Lingkungan VII, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli. Polisi menduga kecelakaan itu akibat rem tidak berfungsi (blong), Senin (6/1/2020) pagi.

Dugaan awal kecelakaan itu dipicu Mobil Trailer BK 8764 LO remnnya blong. Sehingga menabrak mobil Suzuki Pick Up BK 9495 BR dan Mobil Mitsubishi Pick Up BK 9188 HM.


Akibatnya, mobil Mitsubishi Pick Up BK 9188 HM yang dikemudikan Hendi Gunawan (37) warga Jalan Kawat VI, Lingkungan XII, Kelurahan Tanjubg Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli mengalami rusak dibagian belakang. Dan sedangkan mobil Suzuki Pick Up BK 9495 BR yang dikemudikan Irwansyah (47) warga Jalan Cimanuk Baru No. 5, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan mengalami rusak dibagian depan, samping dan belakang.


Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatApp. Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv membenarkan dan menjelaskan adanya kecelakaan beruntun tersebut. 

"Ia benar ada kecelakaan beruntun tadi pagi. Kronologisnya. Semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, Mobil Trailer BK 8764 LO yang dikemudikan oleh Ilham (25) warga Jalan Garuda, Lingkungan VII, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan itu melaju dari arah Simpang Tanjubg Mulia menuju ke simpang Pematang Pasir, sesampainya di lokasi kejadian, Mobil Trailer tersebut mengalami rem blong dan kemudian menabrak bagian belakang Mobil Suzuki Pick Up BK 9495 BR yang sedang berjalan dari arah yang sama dan juga menabrak mobil Mitsubishi Pick Up BK 9188 HM," jelasnya.

Dari CCTV dilokasi kejadian, Truk trailer terlihat melaju dan sambil mengelakan pengguna sepeda motor dan langsung menabrak mobil yang berada didepannya. (Str)
Lebih baru Lebih lama