AKBP Robin Simatupang Sertijab 2 Kapolsek


SERGAI - Kapolres Sergai Akbp Robin simatupang langsung  memimpin upacara Serah Terima Jabatan
dan pisah sambut Kapolsek Dolok Masihul dan Kapolsek Perbaungan Lapangan Apel Mapolres Sergai dan Aula Patriatama Polres Sergai, Sabtu (18/01/2020).

Jabatan AKP Jhonson M. Sitompul sebagai Kapolsek Dolok Masihul diserahterimakan kepada AKP Juliapan Panjaitan sedangkan Kapolsek Perbaungan dari AKP Zulkarnain diserahterimakan kepada AKP Jhonson M. Sitompul.
Disampaikan Kapolres, serah terima jabatan merupakan hal biasa ditubuh Polri guna untuk penyegaran dan promosi jabatan di Institusi Polri.

“Kepada Pejabat lama saya ucapkan terimah kasih atas kinerja dan pengabdian selama bertugas ditempat lama.

Mudah mudahan selama kerja di tempat yang  lama sebagai modal untuk meningkatkan prestasi kedepan”, harap Kapolres.
Sedangkan kepada Kapolsek  yang baru saya minta agar bekerja dengan baik.

“Kapolres Himbau tingkatkan prestasi guna meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Serdang Bedagai.
keberhasilan anggota Polri tidak Lepas dari dukungan Istri, Anak dan keluarga, jadi Kapolres minta Jagalah istri, Anak dan Keluarga.
Selanjutnya kepada Pejabat baru diinstruksikan segera melakukan pendekatan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda di wilayahnya agar dapat membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Sergai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Heri Sudarto, Kabag Ops Polres sergai Kompol Sopyan,Kabag Sumda Kompol S.K Purba, Para Kasat Polres Sergai, Para Kapolsek Jajaran Polres Sergai, Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, Kasi Propam IPDA A.M Purba, sertapersonil & ASN Polres Sergai.(Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama