Ribuan Masyarakat Ikuti Acara Fun Walk PT Prlindo I

BELAWAN - PT Pelindo I melaksanakan kegiatan jalan santai (Fun Walk) dan bagi-bagi hadiah kepada masyarakat Belawan,  Minggu (28/4/2019).

Kegiatan ini di gelar dalam rangka peresmian gedung baru milik PT.Pelindo l yang berada di Jln.Raya Pelabuhan Belawan, dan berlangsung meriah yang disambut antusias masyarakat.

Di awali dengan jalan santai bersama ratusan masyarakat, Pejabat Pelindo I, para Muspika Belawan, berkumpul bersama-sama di Jalann Raya Pelabuhan Belawan tempat start Jalan Santai dimulai.

Gerak Jalan santai dilepas langsung oleh Direksi Pelindo I Bambang Eka Cahyana, di dampingi Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH dan Muspika, Camat Belawan Ahmad SP.

Setelah menyusuri jalan para peserta, finish di depan Gedung, kemudian melakukan pemotongan nasi tumpeng tanda syukuran peresmian gedung dan dilanjutkan dengan pelepasan puluhan burung merpati.

Acara bertambah semarak dengan pengundian kupon ratusan hadiah hiburan serta hadiah utama mulai dari,TV 42 inchi,TV 32 inchi,kulkas,mesin cuci,sepeda gunung,kompor gas,setrika,rice coker,kipas angin,hand phone dan juga 22 unit sepeda Motor disiapkan oleh panitia,juga di isi hiburan dari artis ibu kota Gong 2000.

Tampak dihadiri, Dirut Pelindo I Bambang Eka Cahyana didampingi Sekretariat Corporate M.Eriansyah, GM Pelindo I Cabang Belawan Yarham Yazid, Manager Pemasaran dan pengembangan Pelindo Ir Syahputra Sembiring, serta Manejer umum Pelindo I Khairul Ulya, Humas Pelindo 1 Mufty Rahman (Alung), dan jajaran Direksi Pelindo I.

Selain itu dihadiri juga Muspika Belawan yakni Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, Kapolsek Belawan Kompol Syafaruddin Tama Siregar, Camat Belawan Ahmad SP, Dan Lantamal serta Koramil Belawan. (Laban)
Lebih baru Lebih lama