Astaga!!! Modus Guru Mengaji, Kakek 64 Tahun Ini Sukses Cabuli Murid

PANCUR BATU - BOS : Azwar Siregar (64) warga Dusun 4 Kuta Lepar Desa Duren Tonggal, Pancur Batu terpaksa mendekam di tahanan Polsek Pancur Batu. Pasalnya ia nekat mencabuli anak muridnya di dalam Mesjid Al Hidayah tak jauh dari rumah pelaku. Beruntung nyawa tersangka dapat diselamatkan personil Polsek Pancur Batu dari amuk massa, Jumat (2/11/2018).

Dari hasil pemeriksaan, jumlah korban berjumlah 4 orang. Keempatnya anak dibawah umur. Adapun keempat korban adalah : AA (10), JLA (9), ES (11) dan DW (11). Kesemuanya warga Dusun 4 Kuta Lepar Desa Duren Tonggal Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang.

Menurut informasi, terbongkarnya aksi cabul pelaku, Rabu (31/10/2018) malam. Saat itu, salah seorang murid mengajinya sebut saja Bunga (10) tiba-tiba pulang kerumah dengan menangis. Oleh Ibunya, Bunga menceritakan bahwa ia dicium dan kemaluannya diraba oleh pelaku. Emosi, orang tua korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa dan selanjutnya Kepala Desa memanggil pelaku. Mengetahui informasi tersebut, warga menjadi emosi dan nyaris menghakimi pelaku. Petugas Polsek Pancur Batu yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian. Beruntung nyawa pelaku berhasil diselamatkan petugas dari amuk warga.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chan membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Tersangka sudah kita amankan, dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui ada memegang selangkangan dan dada korban. Saat ini kita masih meminta keterangan saksi," ujarnya singkat. (Rom)
Lebih baru Lebih lama