Anthony Resmikan Rumah Pemenanganya Di Jalan Soasio Siantar

SIANTAR - BOS : Calon Legislatif Partai Nasdem Nomor urut 8 Dapil Sumatera Utara III, Anthony, meresmikan rumah pemenangan di Jalan Soasio, P Siantar, Pahlawan, Kota Pematang Siantar, Kamis (25/10/2018). Dalam sambutannya, jika terpilih Anthony berjanji akan mengembalikan seluruh gaji dan tunjangannya kepada masyarakat.

"Kita sudah dapat banyak dari negara ini, saya berpikir bagaimana kita harus mengembalikannya kepada masyarakat. Kalaupun nanti saya terpilih dan duduk, semua gaji, saya kembalikan kepada masyarakat," tegas Calon Legislatif Partai Nasdem Nomor urut 8 Dapil Sumatera Utara III, Anthony.

Dalam kegiatan peresmian rumah pemenangan, Anthony menyampaikan terimakasihnya atas kesempatan yang diperolehnya tersebut.

"Izinkan saya menyampaikan rasa terima kasih yang sangat mendalam karena mendapatkan kesempatan menjadi Calon Legislatif untuk Daerah Pemilihan Sumatera Utara III," ungkapnya.

Pria keturunan Tionghoa yang lahir dan besar di Kota Siantar ini mengatakan bahwa jika anggota legislatif terpilih dapat bekerja maksimal dan benar-benar menyuarakan kepentingan rakyat, maka rakyat akan mempunyai pilihan dan kesempatan yang lebih baik lagi.

"Tidak ada lagi Pribumi Indonesia, Batak Indonesia, Chinese Indonesia, Hindu Indonesia, Budha Indonesia, yang ada yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegas Anthony.

Dalam peresmian rumah pemenangan ini, Anthony  mengambil Tema #2019BangunkanDPR  menyampaikan visi-misi membangun DPR yang aspiratif, inovatif dan berintegritas demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Misi saya yakni mewujudkan rumah aspirasi untuk menjadi penyambung keluhan rakyat, lalu menggagas balai keterampilan untuk meningkatkan perekonomian pemuda, kemudian membuat pendampingan untuk masyarakat ekonomi kelas menengah serta menegakkan undang-undang untuk menjamin keamanan dan kesejahteraan sosial," ucapnya mengakhiri.

Ketua Komunitas Motor Simalungun-Siantar, Mr Jose menyatakan dukungannya kepada Anthoni untuk DPR RI Daerah Pemilihan Sumut III.

"Kita mendukung penuh Bang Anthoni untuk DPR RI Dapil 3 Sumut, kami mendukung Nasdem," ujarnya.

Ketua DPD Nasdem Pematang Siantar, Frans Siahaan mengapresiasi peresmian kantor pemenangan Antoni For Sumut III.

"Pesan utama saya, "ayo juallah partai dengan positif, jika partai nasdem besar, kita juga pasti besar. Ayo kita beri penjelasan kepada masyarakat. Butuh kerjasama yang baik dalam internal, provinsi, Kabupaten/Kota. Kita harus menang," ajaknya.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua DPW Nasdem Sumut, Sudarto Sitepu, Wakil Sekretaris, Ganda Manurung, Ketua DPD Pematang Siantar, Frans Siahaan, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Simalungun, Ida Masta Saragih, Calon legislatif Provinsi dan Kabupaten/ Kota. (Nafi)
Lebih baru Lebih lama