Wujudkan Transparansi Koperasi Lapas Perempuan Medan Lakukan Rapat Anggota Tahunan Buku 2022

Bos com,MEDAN- Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Lakukan Rapat Anggota Tahunan Buku 2022 bertempat di Ruang Aula Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Koperasi Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan pada hari jumat (17/03/2023)



Kegiatan Rapat Anggota Tahunan atau yang sering disingkat RAT merupakan wujud transparansi pasalnya dalam kegiatan disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) Tahun Buku 2022.


Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa kegiatan ini diawali dengan kata sambutan Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan.  Dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban oleh ketua Koperasi, Novri Utama.


Agustinawati selaku Kalapas mengapresiasi kinerja pengurus koperasi yang telah berhasil menjalankan tugas dan Amanah selama tahun 2022 dengan baik. Agustinawati dalam sambutannya juga berharap agar kedepan Koperasi Pegawai Lapas Peremphab semakin maju.


“Saya berharap kedepan Koperasi Pegawai Lapas Perempuan Medan semakin maju dengan anggota nya yang juga sejahtera” Ucap Agustinawati.


Akhir dari rapat ART dilanjutkan dengan Lucky Draw bagi anggota Koperasi Lapas Perempuan Medan.(JN)



Lebih baru Lebih lama