Perigatan Hari Bhakti Pemasyarakatan,Lapas Perempuan Medan Gelar Razia Gabungan Blok Hunian Warga Binaan

Bos com,MEDAN- Dalam rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Petugas Lapas Perempuan Kelas IIA Medan gelar Razia Gabungan Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakaran bersama Petugas Polsek Helvtia Kota Medan, Jumat (17/03/2023).

 

Razia tersebut sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 bertema 'Pemasyarakatan Bersih–Bersih' yang dilaksanakan serentak.

 

Diawali dengan Apel Persiapan Razia yang dipimpin Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan,  mengingatkan kegiatan razia deteksi dini dilakukan ke kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan dengan tegas dan mengedepankan asas kemanusiaan sehingga dapat menghindari keributan Warga Binaan "Razia/Penggeledahan ini dilaksanakan dengan penempatan penggeledahan yang sudah dipilih secara acak dan penggeledahan gabungan ini dilaksanakan  dengan bantuan dari  instansi lain yaitu Polisi Polsek Helvetia Medan" Jelas Agustinawati.

 

Selesai memberikan arahan, Agustinawati membubarkan barisan untuk petugas segera melaksanakan Razia/Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan.

 

Kegiatan razia dimulai pada pukul 18.00 WIB, petugas secara serentak menggeledah kamar hunian warga binaan. Hasil razia yang telah ditemukan langsung dimusnakan setelah didata keseluruhan barang-barang  yang  ditemukan dilarang masuk ke dalam Lapas.

 

#KanwilKemenkumhamS
Lebih baru Lebih lama