Perigati HBP Ke-59,Lapas Perempuan Medan Laksanakan Kegiatan Pemasyarkatan Bersih Bersih

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan melaksanakan kegiatan Pemasyarakatan Bersih-bersih. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan beserta Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Perempuan Medan pada Jumat (18/03).


Kegiatan Pemasyarakatan Bersih-bersih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023.


Pada kegiatan ini, seluruh pegawai Lapas Perempuan Medan terjun langsung ke Tempat Pembuangan Sampah untuk membersihkan sampah yang sudah menggunung. Sampah-sampah tersebut merupakan sampah rumah tangga masyarakat yang ada di wilayah Tanjung Gusta sekitarnya. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan Kantor dan Blok Hunian WBP. Kegiatan bersih-bersih ini terlaksana dengan baik dan lingkungan sekitar Lapas Perempuan Medan sudah bersih dan rapi. 


"Kita harus bersama-sama dalam menjaga kebersihan lingkungan, tidak hanya di Lapas, tapi lingkungan sekitar juga menjadi tanggung jawab kita bersama demi lingkungan kita yang lebih sehat," ujar Kalapas.(JN)

Lebih baru Lebih lama