Medan Diguyur Hujan Tak Surutkan Semangat Kumham Sumut Senam Bersama

Bos com,MEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi semangat mengikuti senam bersama para jajaran. Meski Kota Medan sedang diguyur hujan, semangat ini tidak surut untuk menyelaraskan jiwa dan raga karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Mens Sana In Corpore Sano, Jumat (3/3).


Berlangsung di Aula Soepomo, kegiatan senam disambut antusias oleh jajaran kantor, baik perempuan juga pria. Tampak raut wajah ceria ketika melaksanakan gerakan demi gerakan. Aktivitas keseharian yang melelahkan membuat kondisi pikiran sering penat. Namun dengan mengikuti senam secara rutin, bisa membuat kondisi tubuh lebih fresh, menghilangkan kepenatan dan meningkatkan semangat kerja.Nyatanya, selain meningkatkan semangat kerja, senam bersama kali ini juga dapat mengurangi tingkat kejenuhan dan kepenatan. Lewat senam, Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dapat menyelaraskan kesehatan jiwa dan raga para pegawai.


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran untuk mendukung produktivitas kerja. Olahraga seperti senam saja tentunya tidak cukup, pola hidup dan pola makan juga perlu dijaga sehingga antara tubuh dan pikiran bisa selaras dan seimbang.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan latihan Kempo.(JN)

Lebih baru Lebih lama