Evaluasi Pasca Pelatihan Fungsional Keimigrasian, Kakanwil Kumham Sumut Terima Kunjungan BPSDM Kumham

Bos com,MEDAN – Imam Suyudi selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara terima kunjungan kerja dari Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Fungsional dan HAM Maulidi Hilal dan tim, Kamis 02 Maret 2023. Bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Wilayah, adapun kunjungan tersebut bermaksud untuk melaksanakan tugas sebagai tim evaluator pada kegiatan evaluasi pasca pelatihan fungsional keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.


Evaluasi yang dilakukan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM (BPSDM) ini berlangsung selama 4 hari mulai pada tanggal 01 Maret sampai dengan 04 Maret 2023. Evaluasi dimaksudkan untuk melakukan penilaian terhadap alumni peserta pelatihan fungsional Analis Keimigrasian Ahli Pertama dan Pemeriksa Keimigrasian Pemula yang berada pada Kanimsus Medan. Adapun metode penilaian evaluasi dilakukan dengan wawancara langsung dan pengisian kuisioner.“Saya berharap melalui evaluasi ini dapat menjadi sarana komunikasi antara Kanwil Kumham Sumut dengan BPSDM juga sebagai upaya untuk melakukan perbaikan dalam hal fasilitatif dan substansif”, ujar Imam.


Kegiatan pun diakhiri dengan sesi foto bersama dan kunjungan tim evaluator ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI  Medan.(JN)

Lebih baru Lebih lama