DWP Kumham Sumut Wujudkan Ketahanan Keluarga Indonesia

Bos com,MEDAN - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara bahas peningkatan pemberdayaan perempuan untuk terwujudnya ketahanan keluarga indonesia di Aula Soepomo, Jumat (10/3).


“Tidak harus menjadi dokter atau master seorang perempuan agar bisa jadi bijaksana, ibu-ibu harus berbanggalah pada diri kita apapun jabatan kita. Semua yang bekerja di sini mempunyai beban yang sama untuk instansi kita. Menjadi seorang yang berguna,” kata Ketua DWP Andi Syamsiar.Para srikandi diajak untuk menggandeng istri pegawai di kantor ini untuk mau turut aktif dalam DWP agar dapat berbaur dan mendapatkan makna dalam organisasi ini. Sehingga DWP menjadi wadah meningkatkan kekompakan antar Divisi. Lebih lanjut, dihimbau pula agar para perempuan dapat bergaya hidup yang sewajarnya. 


“Gaya hidup jangan hedon, peran ibu-ibu berpengaruh pada karir suami. Jangan ada yang “meng-inces-inceskan” diri/ membanggakan diri sendiri. Kita harus menjadi perempuan-perempuan yang mampu menjaga marwah diri,” lanjutnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh istri pegawai dan pegawai perempuan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.(JN)

Lebih baru Lebih lama