Pupuk Erat Kebersamaan Guna Wujudkan Transformasi Pemasyarakatan dalam peningkatan Layanan PAS, Kalapas Pemuda Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Jalan Santai Bersama

Bos com,MEDAN - Kelapas Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Langkat Refin Tua Simanullang Mengikuti Jalan Santai Bersama jajaran UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut dimulai dari SePutaran lapangan benteng. Medan. Jumat (10/03).


Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan dengan  Tema  "Transformasi  Pemasyarakatan semakin  PASTI  BerAKHLAK,  Indonesia  Maju” Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Tahun 2023.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudi Sianturi menyampaikan bahwa tujuan dari diadakannya olahraga bersama ini menciptakan kebersamaan agar kebugaran jasmani dan jiwa kita selalu terjaga guna mempersiapkan Divisi Pemasyarakatan (PAS) dan UPT Pemasyarakatan dalam menghadapi berbagai dinamika  untuk mewujudkan transformasi dalam  meningkatkan kualitas layanan pemasyarakatan.


Di tempat yang sama Kalapas Pemuda Langkat Refin Simanullang juga menyampaikan Kegiatan Olah Raga Jalan Santai ini memberikan kita kebersamaan sehingga makin mempererat di jajaran Pemasyarakatan Khususnya Kanwil Sumatera Utara.


Saya harap giat ini menjadikan motivasi kita sehingga kita jajaran pemasyarakatan pasti bisa mewujudkan Transformasi Pemasyarakatan guna meningkatan Layanan Pemasyarakatan yang berkualitas di UPT masing Masing pungkasnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama