Meriahkan HBI ke-73, Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut Adakan Latihan Menembak Bersama -->

Meriahkan HBI ke-73, Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut Adakan Latihan Menembak Bersama

25 Januari 2023, 25 Januari

Bos com,MEDAN – Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-73. Salah satu kegiatan yang diadakan adalah Latihan Menembak, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Pistol Pancawara Wing III Paskhas Batalyon Komando 469 Medan.(Rabu, 25 Januari 2023)


Latihan menembak ini terlaksana berkat kerja sama Kanwil Kemenkumham Sumut yang dipimpin oleh Imam Suyudi dengan Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas Medan Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan.Latihan menembak ini dimaksudkan untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan jajaran Keimigrasian serta mempererat sinergitas dengan satuan kerja yang ada dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Sumut.


“Latihan menembak ini selain untuk mengasah kemampuan serta mental pegawai dalam menghadapi situasi genting serta sebagai sarana untuk mempererat sinergitas internal. Pemanfaatan senjata api sendiri harus dimengerti cara penggunaannya dan cara merawatnya dengan baik, sehingga senjata api yang ada dapat digunakan untuk waktu yang lama”, ungkap Imam.

Hadir pada kegiatan ini Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, Kepala Satuan Kerja Keimigrasian dan Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan Medan sekitar.(JN)

TerPopuler