Rapat Kepengurusan IMO Sumut Persiapan Panitia Musda dan Pelantikan Pengurus -->

Rapat Kepengurusan IMO Sumut Persiapan Panitia Musda dan Pelantikan Pengurus

26 Januari 2023, 26 Januari

Bos com,MEDAN - Ikatan Media Online Sumatera Utara (IMO Sumut) selama ini telah Vakum,kini kembali lagi untuk mengembangkan sayapnya di Sumatera utara,pada hari rabu (25/01/2023) mengadakan rapat musyarawah Daerah  (Musda) untuk membentuk dan memantapkan Kepengurusan IMO Sumut yang baru tahun 2023 di  KA KOPI Jalan HM. Yamin 


Pada pertemuan tersebut, Ketua IMO Sumut terpilih  Safrul Daulay, SH, MM, CCPS  mengatakan dalam sambutannya, IMO Sumut siap bersinergi dengan seluruh organisasi media lainnya, juga bersinergi dengan seluruh instansi pemerintah, TNI, Polri, BUMN, BUMD dan lainnya. 


Safrul juga siap membesarkan dan mengembangkan IMO di Sumatera Utara secara bersama. Menurutnya peranan IMO di Sumatera Utara harus terstruktur  dengan baik dalam mengembangkan perusahaan media online sehingga dapat melahirkan perusahaan-perusahaan media yang lebih profesional dan bermartabat.


"IMO adalah wadah atau organisasinya perusahaan-perusahaan media online yang ada di Sumut, "jadi kita di IMO Sumut yang baru terbentuk kembali kepengurusannya siap bersinergi dengan seluruh organisasi media lainnya baik dari instansi pemerintah, BUMN dan lain sebagainya." ujar Safrul.


Kemudian lanjut Safrul  Daulay pertemuan tersebut juga membahas persiapan pelantikan pengurus IMO Sumut serta membahas tentang perkembangan dan peranan media dan regulasinya. 


Ketua IMO Sumatera Utara yang terpilih secara aklamasi ini juga menegaskan dan mengajak seluruh pengurus IMO Sumut untuk bersama bahu membahu untuk membesarkan IMO di Sumut, dan ia juga siap menerima kritikan yang bersifat membangun.


"Terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan semua telah mempercayakan saya sebagai Ketua IMO Sumut, mari bersama-sama kita bangkitkan kembali IMO Sumut ini, bersama kita membesarkan dan mengembangkan organisasi dan medianya," tutupnya.

 

Rapat Musda yang berlangsung dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan tersebut dihadiri oleh beberapa media Online yang tergabung dari beberapa Pimpinan Redaksi dan Wartawan yaitu Ketua IMO Sumut  Safrul Daulay, SH, MM, CCPS, Sekretaris IMO Sumut  Sunarto, M.psi, Pairin S. SOS dari media Global Cyber,  Fajar Trihatya SE, dari media MetroEkspress.com, Selamat Purba dari media NkriPost.co, Jasrial Husin, Rilekhius Harefa dari media Medan Ekspos, Sri Sundari dari media online Sergap, Soni Muhammad dari media Patimpus.com,  Barto Sihotang dari media Waroeng Berita, Nelson dari media Marmata news, Jhonsen Nenggolan dari media Barometer online Sumut, Ayub dari media Info sekitar, Budi Risdianto dari media warta berita.Susandi dari media online Pewarta.co.(JN)

TerPopuler