Komitmen Bangun Zona Integritas Tahun 2023 Lapas Pemuda Langkat Kanwil Kemenhumham Sumut Laksanakan Penandatanganan Fakta integritas dan Pencanangan ZI Menuju WBK

Bos com,LANGKAT-Dalam Menwujudkan Zona Integritas Tahun 2023, Lapas Pemuda Langkat mengawali dengan Penandatanganan Fakta Integritas dan Pencanangan Zona Integritas tahun 2023. Kamis (26/01) . Bertempat di Aula Lt III Gedung I Lapas Pemuda Langkat.


Mengawali tugas Hari ini dilaksanakan apel pagi yang dirangkaikan dengan kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas tahun 2023 dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Langkat dengan Pejabat Struktural dan Jajaran Lapas Pemuda Langkat.Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melaksakan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional.


Kalapas Pemuda Langkat Refin Tua Simanullang dalam Amanat nya Menyampaikan bahwa dalam menuju proses pembangunan Zona Integritas terutama menuju WBBM kita harus lebih dan lebih  memberikan pelayanan kepada masyarakat penerima layanan.“Jauhi pungli dan Gratifikasi utamakan layanan, Layanan lebih ditingkatkan tanpa pamrih Ujar Refin.


Beliau juga menambahkan bahwasannya apabila pelayanan yang dimaksud dapat terwujud dengan lancar maka Lapas pemuda Langkat akan mendapatkan hasil yang baik.


Kita sudah melakukan Studi tiru tahun lalu maka jadi kan Kunjungan kita untuk dapat di benahi dan kita perbaiki kekurangan kita guna Menwujudkan wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) ditahun 2023 secara bersama sama di Lapas Pemuda Langkat tegas Kalapas.


Apel pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini di Ikuti oleh Pejabat Struktural dan Jajaran Lapas Pemuda Langkat dengan Baik dan Hidmat.(JN)

Lebih baru Lebih lama