Sertijab Karutan Pangkalan Brandan, Kadivmin Kumham Sumut Ingatkan 3 Kunci Sukses Pemasyarakatan -->

Sertijab Karutan Pangkalan Brandan, Kadivmin Kumham Sumut Ingatkan 3 Kunci Sukses Pemasyarakatan

02 Desember 2022, 02 Desember

Bos com,LANGKAT-Lembaga Pemasyarakatan harus menguasai 3 Kunci sukses jadi modal penting dalam memimpin jajaran pemasyarakatan. Hal ini disampaikan Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Rudi Hartono mewakili Kepala Kantor Wilayah dalam acara Serah Terima Jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan yang turut disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, Jumat (2/12).


“Tidak lupa saya mengingatkan kembali tiga hal Kunci Sukses Pemasyarakatan yang disebutkan dan selalu diingatkan pak Direktur Jenderal dan ditambah satu lagi amanah dari Pak Sekretaris Jenderal untuk menyiapkan langkah-langkah percepatan laporan transaksi keuangan tahun 2022 sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan,” jelasnya.

Ketiga Kunci Sukses Pemasyarakatan ini selalu digaungkan pada setiap kesempatan, diantaranya:

1. Deteksi dini untuk dapat memitigasi Resiko.

2. Berantas Narkoba agar seluruh jajaran terus menerus menggalakkan berantas Narkoba.

3. Jalin Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum.


Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan kini punya pimpinan baru. Setelah sebelumnya dipimpin oleh Erwin Fransiskus Simangunsong, kini Pariaman Saragih, Kepala Sub Bidang Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerjasama diberi amanah sebagai Pelaksana Tugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan.


“Kami titipkan kepada Pelaksana Tugas agar setiap capaian kinerja yang baik bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Juga kepada para stakeholder di sini. Beliau tentunya pilihan dari wilayah yang prestasi dan kinerjanya tidak kalah dari Pak Erwin namun perlu beradabtasi. Segera lakukan konsolidasi dan jangan kendor menghadapi B11 dan B12 yang harus segera diselesaikan,” tambahnya.(JN)

TerPopuler