Gelar Serah Terima Jabatan, Nahkoda Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Resmi Berganti -->

Gelar Serah Terima Jabatan, Nahkoda Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Resmi Berganti

01 Desember 2022, 01 Desember

Bos com,JAKARTA – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta hari ini, Kamis, (1/12) malam melangsungkan prosesi serah terima jabatan (Sertijab), Kepala Rutan Lama kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rutan yang baru.


Iswandi resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang menggantikan M. Pitra Jaya Saragih yang kini menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas II A Pematang Siantar. Alih tugas ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Gedung I Rutan Cipinang.

Kegiatan serah terima jabatan ini diawali dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan memori serah terima jabatan antara Karutan lama, Jaya Saragih dengan Iswandi sebagai Karutan baru dihadapan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun dan disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Marselina Budiningsih, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyaraktan di Lingkungan Kemenkumham DKI Jakarta serta dihadiri oleh tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan mengucapkan terima kasih kepada Jaya Saragih yang sudah menjalankan tugas di Rutan Cipinang dengan baik. "Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses dan selalu memberikan yang terbaik dimanapun kita berada,” ucapnya.


Lebih lanjut, KaKanwil juga memberikan selamat kepada Karutan Cipinang atas amanah dan tugas baru yang diemban ini. Harapannya tentu dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Rutan Cipinang. "Selamat kepada Karutan yang baru, jalani tugas dengan penuh tanggung jawab dan berikan yang terbaik untuk Rutan Cipinang ini," pungkasnya.(JN)

TerPopuler