Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Terima Bantuan Sosial Bagi Warga Binaan -->

Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Terima Bantuan Sosial Bagi Warga Binaan

10 Oktober 2022, 10 Oktober

Bos com,JAKARTA– Rutan Kelas I Cipinang menerima bantuan berupa Nasi kotak 150 (seratus lima puluh) dan Goddy bag berisi makanan kemasan sebanyak 150 (seratus lima puluh). Bantuan tersebut berasal dari Yayasan Ibnu Sina Peduli, yang mana diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan Yayasan dan Pembina Kerohanian Rutan Kelas I Cipinang untuk di distribusikan kepada seluruh santri Rutan Cipinang yang bertempat di Masjid Nurul Iman, Senin (10/10/2022).


Bantuan sosial ini bukan merupakan yang pertama kali, Yayasan Ibnu Sina Peduli secara rutin memberikan bantuan sosial bagi santri Rutan Cipinang. Pemberian bantuan ini merupakan program yang dimiliki oleh Yayasan sebagai bentuk perhatiannya terhadap para Warga Binaan. 

“Kiranya bantuan ini dapat membantu mereka yang  saat ini sedang menjalani masa hukumannya,  juga saya berharap ketika WBP sudah selesai menjalani masa hukumannya di rutan dapat kembali ke masyarakat dengan pribadi yang mandiri," ucap Perwakilan Yayasan Ibnu Sina Peduli. 

Pembina kerohanian Rutan Cipinang juga menyampaikan terima kasih, bantuan ini sangat membantu sebagai penunjang berjalannya pembinaan kepribadian khususnya pada bimbingan kerohanian bagi Warga Binaan di Rutan Cipinang.(JN)

TerPopuler