Pengkot TI Medan Akan Gelar Pangdam I/BB Taekwondo Championship -->

Pengkot TI Medan Akan Gelar Pangdam I/BB Taekwondo Championship

25 Oktober 2022, 25 Oktober

Bos com,MEDAN - Pengkot TI Medan beraudensi ke Pangdam I/BB, Mayor Jenderal TNI Ahmad Daniel Chardin di Kodam Bukit Barisan Jalan Gatot Subroto pada hari senin (24/10/2022) sekitar jam 10.00 Wib.

 Dalam pertemuan tersebut, ketua Pengkot TI Medan H. Hamdani Syahputra S.sos mengutarakan akan menggelar kejuaraan Pangdam I/BB Taekwondo Championship pada tanggal 1 - 4 Desember 2022 mendatang.

 “Dalam kegiatan ini akan diikuti oleh 1000 sampai 1500 peserta dari ratusan dojang. Kami berharap bisa mendapat dukungan dari Pangdam I/BB bapak Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin,” ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini didampingi Sekretaris Tulus Abdiansyah, Ketua panitia Rino dan bendahara Rini serta Humas Aisah Maharani.

 Hamdani Syahputra juga menjelaskan hadiah yang diperebutkan berupa tropy Pangdam, tropy Ketum TI Sumut bapak Musa Rajekshah, trophy Ketum Koni Sumut Jhon Lubis. “ Selain itu, kita akan berikan hadiah berupa Sepeda dan televisi serta 1 unit motor untuk juara umum dengan Total hadiah 70 juta,”ungkapnya.


Pangdam I/BB Agendakan Kejuaraan Taekwondo Minimal 2 kali Setahun


Menanggapi hal itu, Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin mendukung penuh kejuaraan taekwondo yang akan diselenggarakan tgl 1 sd 4 Desember 2022 mendatang.

 “ Kebetulan saya juga menjadi pengawas untuk 34 cabor dalam persiapan pelaksanaan PON mendatang, jadi pasti saya dukung,”ungkap Panglima dengan tegas.

 Selain itu, Pangdam juga mengatakan akan mengaktifkan kembali KOMIDAM (Komite olahraga militer Kodam) yang vakum pasca covid beberapa tahun ini.

“Tahun depan, Kodam akan menyusun program kerja, minimal 2x 1 tahun akan dibuat event taekwondo,” ungkap Jenderal ini disambut senyum sumringah oleh ketua Taekwondo Medan H. Hamdani Syahputra S.sos. (JN)

TerPopuler