Kunjungi 5 UPT Kanwil Kemenkumham Sumut, Wamenkumham : Pertahankan Profesionalisme dan Semangat Dalam Bekerja -->

Kunjungi 5 UPT Kanwil Kemenkumham Sumut, Wamenkumham : Pertahankan Profesionalisme dan Semangat Dalam Bekerja

12 Oktober 2022, 12 Oktober

Bos com,MEDAN - Rangkaian kunjungan kerja ke Sumatera Utara, Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Edward OS Hiariej bersama anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengunjungi Lapas Binjai, Lapas Narkotika Langkat, Lapas Pemuda Langkat, Rutan Tanjung Pura, dan Kanim Polonia pada hari rabu (12/10/2022)


Setibanya di UPT, rombongan langsung di sambut hangat oleh Kepala UPT beserta jajarannya masing-masing. Wamenkumham langsung berkeliling meninjau tempat layanan publik dan fasilitas-fasilitas yang ada beserta blok-blok hunian, diantaranya Ruang Unit Pelayanan Terpadu, Dapur, Blok Hunian, dan Ruang Bimbingan Kerja.

Wamenkumham mengapresiasi atas hangatnya sambutan yang diberikan oleh UPT. Wamenkumham berpesan agar tetap mempertahankan profesionalisme dalam bekerja, hal ini juga termasuk dalam meraih WBK/WBBM, serta tetap semangat dalam bekerja.


"Tidak ada diskriminasi pada WBP, semuanya mendapatkan hak-haknya.", tegas Wamenkumham ketika menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).


Turut hadir mendampingi Wamenkumham, Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, beserta seluruh Kepala Divisi pada Kanwil Kemenkumham Sumut.(JN)

TerPopuler