Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ikut Gowes Sehat HDKD Ke-77 Tahun 2022 -->

Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ikut Gowes Sehat HDKD Ke-77 Tahun 2022

13 Agustus 2022, 13 Agustus

Bos,JAKARTA – Masih dalam perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengikuti kegiatan Gowes Sehat yang di selenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI di Bezwalk, Gading Serpong Tangerang, pada hari Sabtu (13/08/2022) 


Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan Kanwil Kemenkumham Banten ini dihadiri oleh Dirjen HAM, Staf Ahli menteri bidang politik dan keamanan, Kepala BPSDM, Irwil III, Dirjen AHU, Kabiro Umum Kemenkumham serta para peserta yang berjumlah kurang lebih 490 orang.


Dalam sambutannya, Ketua panitia Iwan Santoso Selaku Irwil III mengatakan bahwa Kegiatan gowes sehat yang di laksanakan ini merupakan implementasi jiwa dan raga bagi insan pengayoman. “Seperti yang kita ketahui, Kemenkumham ada wadah olahraga, yaitu Persatuan Olahraga Pengayoman,” ujarnya.“Kami menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya. Dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan tali silaturahmi jajaran Kemenkumham dan sebagai sarana untuk menimbulkan sportifitas antar pegawai,” tambahnya.


Mewakili Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly, kepala BPSDM Asep Kurnia membuka kegiatan dengan diiringi sorak para peserta Gowes Sehat. kepala BPSDM Asep Kurnia juga mengingatkan para goweser untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.


Sementara itu, Kepala Rutan Kelas I Cipinang Jaya Saragih menyampaikan dengan adanya kegiatan Gowes Sehat dan Virtual Run ini diharapkan bisa meningkatkan imunitas serta semangat menyambut HDKD Ke-77 tahun 2022 ini. Sehingga kita dapat bekerja dan memberikan pelayanan prima pada masyarakat,” pesannya.(JN)

TerPopuler