Semarak Rangkaian HDKD Ke-77, Kakanwil Kumham Sumut Imam Suyudi Beserta Jajaran Berpartisipasi Dalam Pengayoman Virtual Run 2022

Bos com,MEDAN – Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan Semarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Imam Suyudi beserta jajaran turut berpartisipasi dalam Ajang olahraga berjudul “Pengayoman Virtual Run 2022 Sabang-Merauke, Miangas-Rote”.pada hari sabtu (13/08/2022)


“Jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk memperkuat kebersamaan, kekompakan, dan untuk mempererat tali silahturahmi kita semua. Selain itu dengan berolahraga tubuh kita akan lebih sehat, menumbuhkan jiwa sportif, perasaan senang dan bahagia, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing”,ucap Kakanwil Sumut Imam Suyudi ketika melepas para peserta yang ikut virtual run ini.

Setelah menerima arahan dari Kakanwil, sebelum berlari seluruh peserta wajib merekam aktivitas larinya melalui aplikasi Strava kemudian mengunggah bukti lari pada situs yang telah disediakan.


Virtual run ini dimulai dari titik Start Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) menuju Jln. Gatot Subroto, selanjutnya ke Jln. Kapten Muslim, masuk ke Jln. Gaperta, ke Jln. Asrama, berlanjut ke Jln. Kemiri, dan berakhir di Jln. Lembaga Pemasyarakatan dengan titik finish di Lapas Kelas I Medan, dan total jarak tempuh ialah sekitar 7,7 Kilometer.

Virtual run ini juga dirangkaikan dengan Fun Bike dan ditutup dengan Peresmian Lagusta Cafe dan Galeri Lapas Kelas I Medan. Kegiatan juga dimeriahkan dengan lucky draw dan hiburan lainnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama