Ka.Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Pimpin Apel Pagi Bersama, Siapkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus dan HDKD Ke-77 Tahun 2022

Bos com,JAKARTA- Mengawali tugas pada hari ini, Senin 15 Agustus 2022 Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta gelar Apel Pagi bersama di Gazebo Rutan Kelas I Cipinang. Apel yang berlangsung dengan khidmat ini dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang dan di ikuti Pejabat Struktural dan para Pegawai.


Dalam amanatnya, pertama-tama Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Jaya Saragih menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas yang mengikuti apel pagi hari ini dan juga berterima kasih kepada jajaran yang sudah berpartisipasi mengikuti kegiatan Virtual Run dan Bersepeda Sehat dalam rangka memeriahkan HDKD Ke-77.

Lebih lanjut, Ka.Rutan berpesan mengenai persiapan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus dan Hari Dharma Karyadhika (HDKD Ke-77), 19 Agustus agar seluruh jajaran mempersiapkan dengan baik sehingga nantinya pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar mengingat banyaknya tugas yang harus dilaksanakan secara bersamaan. Dan Kepada bagian Pelayanan Tahanan, Bapak Jaya saragih memberi instruksi untuk meningkatkan pelayanan terkait persiapan pemberian remisi di Hari Kemerdekaan untuk warga binaan

Mengakhiri amanatnya, Jaya Sargih bepesan kepada pegawai Rutan Kelas I Cipinang agar selalu semangat dalam berkerja serta laksanakan tugas masing-masing sesuai dengan SOP. “Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan,” ucapnya.(Rel/JN)

Lebih baru Lebih lama