Selamat, Tim Voli Rutan Cipinang Sabet Juara II Turnamen Bola Voli HDKD 2022

Jakarta – Tim Voli Putra Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta harus puas menjadi juara II Turnamen bola voli dalam menyambut Hari Darma Karya Dhika (HDKD) 2022 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Jumat (1/7) kemarin.


Dalam pertandingan final persahabatan yang diselenggarakan di GOR Otista Jakarta Timur ini, Tim Voli Putra Rutan Cipinang harus mengakui keunggulan Tim Lapas Cipinang yang kalah 3 set sekaligus. Menjadi juara 2 pada Turnamen Bola Voli HDKD ini merupakan sebuah pencapaian prestasi luar biasa yang diraih tim voli Rutan Cipinang.

Plh. Kepala Rutan Kelas I Cipinang Zecha Arya Dwinanto yang ikut menyaksikan pertandingan itu mengatakan meski hanya berhasil menjadi juara II, dirinya mengapresiasi kepada tim voli Rutan Cipinang karena ini hanya pertandingan persahabatan antara UPT Se DKI Jakarta. 

"Syukur Alhamdulillah, meski kita hanya bisa jadi juara II ini prestasi yang membanggakan, jangan patah semangat, terus berlatih dan paling penting tujuannya memperat tali silaturahmi dan menjaga sportifitas, kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para panitia dan seluruh jajaran Kemenkumham,” ujarnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama