Kanwil Kumham Sumut Ikuti Reviu Renstra Kementerian Hukum dan HAM.

Bos com,MEDAN – Kementerian Hukum dan HAM menggelar kegiatan Reviu Renstra Kementerian Hukum dan HAM dan Penyusunan Roadmap SDM, Kelembagaan, BMN dan Teknologi Informasi Tahun 2020-2024 berpusat di Hotel Mercure Kemayoran Jakarta.


Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, Kepala Bagian Program dan Humas Hotmonaria Damanik, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Fahrizal, Kepala Subbagian Humas, RB dan TI Bambang Suhendra dan pegawai Sub bagian Program dan Pelaporan mengikuti secara daring bertempat di ruang Saharjo. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas dokumen perencanaan kinerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Selasa 28 Juni 2022.

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto. Dalam sambutannya, Andap berpesan Pahami dan implementasikan dengan baik Birokrasi yang bersih dan akuntabel serta Birokrasi yang kapabel.


Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 28-30 Juni dan dipandu oleh Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham.(JN)

Lebih baru Lebih lama