Tim Nusantara Gemilang Polda Sumut Raih Predikat Terbaik dan Video Terbaik Semarak Bhayangkara ke 76

Bos com,JAKARTA - Tim Nusantara Gemilang Polda Sumut menerima penghargaan predikat terbaik dan video terbaik Malam Festival Nusantara Gemilang 2022 bertempat di Ciputra Artpneur, Jalan Prof DR Satrio Kav. 3-5 Ciputra World 1, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (28/06/2022) malam.


Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, dan PJU Polda Sumut, hadir langsung memberikan semangat kepada Tim Nusantara Gemilang Polda Sumut.


"Terima kasih anak-anak ku semua. Kalian tampil luar biasa dan predikat sebagai tim terbaik serta video terbaik. Prestasi ini membuktikan kalian punya semangat luar biasa sebagai generasi penerus bangsa," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjutak.


Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, juga memberikan apresiasi kepada Tim Nusantara Gemilang Polda Sumut karena mampu bersaing di tingkat nasional dan meraih predikat terbaik dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.


"Dengan prestasi yang diraih nama Sumatera Utara semakin dikenal terutama dalam seni dan budayanya," harapnya.


Diketahui, Tim Nusantara Gemilang  Polda Sumut membawakan sejumlah tarian etnis daerah di Sumatera Utara serta tidak ketinggalan atraksi loncat batu dalam Semarak Bhayangkara ke 76 yang digelar Mabes Polri.(JN)

Lebih baru Lebih lama