Memperingati Hari Kartini, Kiai Haji Eman Suryaman Beri Kejutan Kunjungi Kartininya Sumatera Utara

Bos com,MEDAN- Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Kamis (21/4/2022) Ketua PBNU bidang Pemberdayaan Perekonomian Kiai Haji Eman Suryaman kunjungi Kartininya Sumatera Utara di Desa Palu Panglima Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.


Dalam kunjungan ini KH Eman Suryaman mengapresiasi kegiatan kegiatan yang di lakukan oleh Bunda Nina yang di sebut sebagai Kartininya Sumatera Utara, Ucap Ketua PBNU Bidang Pemberdayaan Perekonomian tersebut.


Lanjutnya, KH Eman juga mengatakan apa yang di lakukan oleh Bunda Nina untuk membantu para fakir miskin dan anak anak yatim saat ini sangatlah membantu pemerintah dan juga tanpa embel embel kepentingan apapun.


KH Eman juga kagum dengan Yayasan Jalinan Kasih yang di dirikan oleh Bunda Nina, karna Yayasan ini berdiri di atas kaki sendiri tanpa bantuan dari pihak manapun.


Beliau adalah Kartininya Sumatera Utara dan Indonesia saat ini, beliau tidak mempertanyakan apa yang telah di beri negara kepada beliau, tapi beliau membantu negara dengan dengan menolong fakir miskin dan anak yatim tanpa minta negara tau akan apa yang telah di lakukannya, ucap KH Eman.


Di lain sisi, pendiri Yayasan Paguyuban Jalinan Kasih menyampaikan bahwa apa yang beliau perbuat adalah semata untuk membantu dan memperbaiki akhlak umat yang sudah rusak karena kesulitan ekonomi, ucap Bunda Nina.


Lanjutnya, Bunda Nina juga mengatakan apapun yang ia perbuat untuk masyarakat, tidak ada sebuah kepentingan sama sekali atau keinginan sama sekali, bagi saya senyuman masyarakat kecil, fakir miskin dan anak yatim adalah sebuah kebahagiaan luar biasa dan ketenangan hati yang di beri Tuhan kepada saya, tutup Bunda Nina.(JN)

Lebih baru Lebih lama