AMPG Sumut Gelar Bukber dan Berbagi Paket Sembako -->

AMPG Sumut Gelar Bukber dan Berbagi Paket Sembako

21 April 2022, 21 April

Bos com,MEDAN - Sepanjang Ramadan tahun ini, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)  Sumatera Utara rutin menggelar berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung dengan masyarakat. Rabu (20/4/2022), AMPG Sumut berbuka puasa bersama dengan masyarakat di rumah penduduk di bawah sejahtera, di Jalan S Parman, Medan.


Suasana suka cita terlihat dari wajah-wajah pengurus AMPG Sumut, demikian pula masyarakat setempat. Dalam kesempatan itu, sembari menunggu berbuka puasa, mereka membagi-bagikan takjil kepada masyarakat sekitar dan yang melintas di Jalan S Parman.


"Usai menggelar buka puasa bersama, selanjutnya dilanjutkan dengan sholat berjamaah," ujar Darma Putra, Sekretaris AMPG Sumut kepada awak media, Kamis (21/4/2022).


Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan bakti sosial yang diprakarsai oleh AMPG Sumut ini telah dilaksanakan sejak awal Ramadan lalu, seperti berbagi takjil, bukber (buka bersama), dan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya. 


"Hari ini kita juga telah membagikan 50 paket sembako yang isinya, beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, telur 1 papan, gula 1 kg, dan teh celup. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya," ungkap Darma Putra. 


Ia menambahkan, pembagian paket sembako ini akan terus berlanjut.  


"Alhir pekan ini, kita akan menyalurkannya ke Siantar (Jumat) dan Simalungun (Sabtu)," Darma Putra, mengakhiri.(JN

TerPopuler