Koordinator Pencegahan Satgas Saber Pungli Pusat Berikan Penguatan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Pada Satker PAS Medan Sekitar

Bos com,MEDAN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengadakan kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Satuan Kerja Berpredikat Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan ini dalam rangka mendukung terciptanya satuan kerja berpredikat WBK/WBBM di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, bertempat di Lapas Kelas I Medan, Jumat 22 April 2022.


Kegiatan ini mengundang Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, Kepala UPT Pemasyarakatan (PAS) Medan sekitarnya dan Ketua/Sekretaris Tim Pokja Pembangunan ZI

Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama/Koordinator Pencegahan Satgas Saber Pungli Pusat, Nugroho sekaligus sebagai narasumber memaparkan penguatan dan evaluasi.


"Predikat WBK itu akan sangat terasa kalau betul-betul diperjuangan dari hati. Semuaya harus sungguh-sungguh dalam memperjuangkannya,” ujarnya.


Lebih lanjut Nugroho mengacungi jempol pada Rutan Perempuan Medan yang dinilai sudah maksimal dalam mewujudkan Kawasan WBK.(JN)

Lebih baru Lebih lama