Kakanwil Kemenkumham Sumut Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Rutan Medan

Bos com,MEDAN– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi  didampingi oleh Kepala Divisi Adminstrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, dan Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), yang bertempat di Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Pada hari senin (04/04/2022)


Masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, pelaksanaan vaksinasi ini hasil kerja sama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) yang menggandeng Puskesmas Medan Helvetia sebagai petugas vaksinator, dan vaksin yang digunakan ialah Vaksin Pfizer. Kakanwil berkeliling meninjau tahapan demi tahapan pemberian vaksin bagi warga binaan pemasyarakatan dan juga memberi semangat kepada WBP yang divaksin.

“Jangan takut divaksin, di suntik itu tidak sakit”, ujar Kakanwil Imam Suyudi memberi semangat.


Turut hadir mendampingi pemantauan pelaksanaan vaksinasi, Kaposda (Kepala Pos Daerah) Medan Badan Intelijen Negara yang dipimpin oleh Mayor Ctp Ricky S. Dalimunthe dan Kepala Rutan Kelas I Medan Theo Andrianus.(JN)

Lebih baru Lebih lama