Lapas Siborongborong Kemenkumham Sumut Menerima 8 0rang CPNS Tahun 2021 -->

Lapas Siborongborong Kemenkumham Sumut Menerima 8 0rang CPNS Tahun 2021

04 April 2022, 04 April

Bos com,SIBORONGBORONG – Secara Resmi pada hari ini Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas IIB Siborongborong Kemenkumham Sumut terima 8 orang CPNS formasi Penjaga Tahanan Pada  hari Senin (4/4/2022).


Penerimaan ini diawali dengan kegiatan apel pagi petugas bersama Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2021 Lapas Siborongborong Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

BertindaK selaku pembina apel Kasubag Tata Usaha, Holmes Rio Natanael Siregar, SH, MH. menyampaikan “Persiapkan mental dan fisik kalian sebaik mungkin selama di Lapas Siborongborong. jadi mental dan fisik kalian harus kuat.” Ungkap Holmes.


Diharapkan dengan penerimaan 8 orang CPNS di Lapas Siborongborong dapat memberikan nafas dan semangat baru serta kekuatan baru bagi Lapas Siborongborong. Pada kesempatan ini CPNS Lapas Siborongborong mengikuti Orientasi didampingi Oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Siborongborong, Parlindungan Siregar, A.Md.IP., SH. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H.. Beliau menyampaikan agar CPNS menjaga marwah instansi , bekerja denga sebaik-baiknya dengan menunjukkan kualitas diri.


“Selamat bergabung di Kemenkumham, Anda adalah putra-putri terbaik bangsa. Jaga marwah instansi dengan bekerja sebaik-baiknya. Bekerja dengan disiplin dan sesuai dengan aturan. Tunjukkan kualitas diri , profesionalitas dan integritas anda. Jadilah warna Baru di Kemenkumham denga pemikiran dan karya-karya positif.(JN)

TerPopuler