Matangkan Persiapan Untuk Tahun 2022, Kanwil Kumham Sumut Laksanakan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja -->

Matangkan Persiapan Untuk Tahun 2022, Kanwil Kumham Sumut Laksanakan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja

04 Januari 2022, 04 Januari

Bos Com,MEDAN - Mengawali tahun dengan persiapan yang matang, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara laksanakan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2021 bertempat di ruang Saharjo pada hari Selasa,(04/01/2022). 


Rapat kali ini menjadi upaya nyata Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dalam merencanakan Rencana Kerja Tahun 2022 Kantor Wilayah dengan melihat kembali apa yang telah dilaksanakan selama Tahun 2021. Melalui rekam jejak capaian kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara ini seluruh capaian kinerja yang positif dapat dipertahankan, sedangkan kinerja-kinerja negatif dapat dievaluasi. 


"Jangan merasa bangga dengan hasil kerja kita. Kita harus terus mengevaluasi pekerjaan kita dan melihat strategi yang dimiliki Satuan Kerja lain dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka sebagai motivasi kita untuk mengembangkan diri kita," ujar Imam. 


Secara spesifik, Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi, juga menyampaikan harapan agar di Tahun 2022 ini seluruh informasi dan laporan yang perlu dilaporkan dapat dikomunikasikan dan dilaporkan secara intens. 


"Semua lini harus bergerak, tidak hanya sekedar melaksanakan tugas dengan baik dan selesai, namun harus disertai dengan pelaporan dan penyebaran informasi yang tertib," ujar Imam. 


Menurutnya, komunikasi dan pelaporan tersebut merupakan satu hal yang penting dan harus dilakukan secara cepat dan tepat. Karena jika informasi dan laporan yang dibuat terlambat dikomunikasikan, maka informasi dan pelaporan tersebut menjadi tidak berguna.


Turut hadir Kepala Divisi Administrasi dan Plt. Kepala Divisi Keimigrasian , Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto, serta seluruh Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.(JN)

TerPopuler