Karutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Kontrol Rutin Dapur Pengolahan Makanan

Bos Com,JAKARTA– Kepala Rutan Kelas I Cipnang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bapak M. Pithra Jaya S. melakukan kontrol rutin ke dapur pengolahan makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. Didampingi oleh Kepala Seksi Yantah Bapak Resnu Parada A. dan Staff Pengolah Makanan Bapak Heryadi memantau langsung fasilitas dan kebersihan dapur, pada hari Senin (3/1/2022)


Karutan meninjau langsung kualitas bahan makanan yang akan diolah untuk WBP serta mengecek kebersihan hingga sarana dan prasarana di dapur Rutan Kelas I Cipinang. Karutan pun juga mencicipi makanan yang sudah diolah untuk merasakan citarasa serta kualitasnya

Dengan tetap memperhatikan kualitas makanan yang baik dari sisi rasa, kebersihan dam kecukupan jumlah bahan makanan yang diolah di dapur Rutan merupakan kewajiban bagi kita untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada WBP. “ Kita harus mengedepankan kualitas dan kebersihan tempat pengolahan makanan bagi WBP dan kita harus mengolah bahan makanan sesuai denga prosedur “ tutup Karutan.(JN)

Lebih baru Lebih lama