Songsong Tahun 2022, Kakanwil Kemenkumham Sumut Tegaskan Semangat Resolusi Kemenkumham Tahun 2022 “Menjadi Insan Pengayoman yang Lebih Baik” -->

Songsong Tahun 2022, Kakanwil Kemenkumham Sumut Tegaskan Semangat Resolusi Kemenkumham Tahun 2022 “Menjadi Insan Pengayoman yang Lebih Baik”

03 Januari 2022, 03 Januari

Bos Com,MEDAN - Mengawali tahun 2022 ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan Apel Pagi di Halaman Kanwil, Senin (03/01). Kepala Kanwil, Imam Suyudi bertindak sebagai Pembina Apel menegaskan semangat Resolusi Kemenkumham Tahun 2022 "Menjadi Insan Pengayoman Yang Lebih Baik" menjadi motivasi dalam pelaksanaan kinerja kedepan.


“Resolusi untuk kita raih menjadi motivasi kita kedepan, ‘Menjadi Insan Pengayoman yang lebih baik’. Tinggal teknisnya pertama kita membuat Timeline, penjadwalan kegiatan yang akan kita lakukan. Kita segera melaksanakan kegiatan agar target Triwulan I segera kita tuntaskan. Prosesi dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menjadi tanggung jawab bersama.  Saya yakin kita tetap semangat untuk melaksanakan setiap tahapannya. Kita harus ikuti dari sekarang,” kata Imam.

Pelaksanaan Apel Pagi sebelumnya sudah rutin dilaksanakan setiap hari di Kanwil ini, baik secara tatap muka langsung maupun virtual. Bahkan pada sore hari pun dilaksanakan Apel Sore. Pelaksanaan Apel dinilai penting sebagai media transfer informasi, pengetahuan dan pengalaman untuk menjadi petunjuk arahan dan pembekalan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.


“Apel ini juga sudah rutin kita laksanakan baik langsung maupun virtual. Ini kita lakukan seterusnya mengawali dan mengakhiri kerja. Terimakasih kepada seluruh pejabat dan seluruh anggota yang telah melaksanakan pekerjaan di tahun lalu. Dan dengan seluruh aktifitas pekerjaan itu menjadi cambuk bagi kita dalam melaksanakan pekerjaan ditahun 2022. Mudah-mudahan tahun 2022 diberikan keselamatan dan keberkahan dalam melaksanakan tugas kita masing-masing,” lanjutnya.


Apel ini diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta pegawai JFT dan JFU.(JN)

TerPopuler