Bantu RS USU Medan, PT Perkebunan Nusantara Salurkan Alkes -->

Bantu RS USU Medan, PT Perkebunan Nusantara Salurkan Alkes

02 Januari 2022, 02 Januari

Bos Com,MEDAN- PT Perkebunan Nusantara Group melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan menyerahkan bantuan alat-alat kesehatan pendukung fasilitas pelayanan rawat inap Pasien Covid 19 kepada Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara, Kamis 30 Desember 2021.


Bertempat di Aula RS. USU Medan, PT Perkebunan Nusantara Group yang terdiri dari PTPN III (Persero), PTPN II dan PTPN V menyerahkan Alat Kesehatan yang terdiri dari 16 jenis alat kesehatan antara lain terdiri dari tempat tidur pasien, Regulator Oksigen, Tensimeter Digital dan perlengkapan pendukung fasilitas rawat inap lainnya.


Acara tersebut dihadiri oleh SEVP Operation I PTPN III (Persero), Darmansyah Siregar, SEVP Operation II PTPN IV, Joni Raja Siregar dan Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN II Ibu Henny Mailena Siregar yang disambut oleh Rektor USU Dr. Muryanto Amin dan Direktur Utama RS. USU DR.Dr. Henry Salim Siregar.


Pandemi Covid 19 memberikan dampak yang sangat besar, hingga saat ini tren penyebaran kasus Covid 19 khususnya di Sumatera Utara masih ada. Dan Rumah Sakit mengalami kekurangan fasilitas alat-alat kesehatan pendukung pasien Covid 19. Berdasarkan hal tersebut PT Perkebunan Nusantara turut andil membantu RS USU.


Dalam sambutannya Joni Raja Siregar, SEVP Operation II PTPN IV yang mewakili PT Perkebunan Nusantara Group menyampaikan, dengan adanya bantuan ini diharapkan RS. USU dapat memberikan pelayanan maksimal dan prima dalam menangani Pasien Covid 19. Semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir dan dapat kembali beraktifitas.


1 AKHLAK - Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif


Dalam kesempatan yang sama Rektor USU, Dr. Muryanto Amin menyampaika ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan PT Perkebunan Nusantara. Bantuan yang diberikan akan segera dimanfaatkan untuk ruangan-ruangan di Rumah Sakit. Dan mudah-mudahan dapat menambah jumlah pasien yang dirawat di RS. USU dengan pelayanan yang baik.


Medan, 31 Desember 2021

 (HUMAS/JN

TerPopuler