Jalin Kerja Sama, Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Audiensi Dari Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara -->

Jalin Kerja Sama, Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Audiensi Dari Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara

20 Desember 2021, 20 Desember

Bos Com,MEDAN– Guna menjalin komunikasi dan kerja sama, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi menerima kunjungan audiensi dari Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara (USU), bertempat di ruang kerjanya.pada hari Senin,20/12/2021)


Dipimpin oleh Wakil Dekan III, Hasnida yang menyampaikan tujuan dari audiensi ini ialah untuk menjalin kerja sama antara fakultas psikologi Universitas Sumatera Utara dengan Kanwil Kemenkumham Sumut, yang nantinya berlanjut ke Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara kedua belah pihak. Hasnida berharap dengan adanya PKS ini dapat membantu dalam kegiatan magang mahasiswanya dan juga dalam kebutuhan narasumber atau tenaga pengajar dalam kuliah umum terutama yang berpengalaman dalam bekerja khususnya di Kemenkumham.

“Semoga realisasi PKS ini dapat menguntungkan kedua belah pihak dan segera terwujud.”, harap Hasnida


Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi menyambut baik audiensi dan menyampaikan bahwa pada dasarnya Kanwil Kemenkumham Sumut terbuka untuk bekerjasama dengan seluruh pihak. Khususnya bidang psikologi sangat erat hubungannya dengan Kemenkumham, terutama dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM). 


“Semoga PKS ini nantinya berlanjut tidak hanya di Kanwil tetapi juga di satker-satker. Untuk teknisnya dapat dibahas dan dikomunikasikan langsung nantinya pada divisi maupun bidang yang terkait”, tutup Kakanwil.


Turut hadir dalam audiensi ini dari pihak Kanwil Kemenkumham Sumut, Kepala Bagian Umum Sahata Marlen Situngkir, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi M. Tavip, dan Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Bambang Suhendra. Dari Pihak Fakultas Psikologi USU, Kepala Prodi S1 Psikologi Rahmi Putri Rangkuti, Sekretaris Prodi Magister Sains Rahma Fauzia, dan Kasubbag Penelitian, Pengabdian pada masyarakat & Kerjasama Sartika Marina.(JN)

TerPopuler