21 Tahun Mengabdi Jadi Polisi, Ganam Sumut-Aceh Gelar Bakti Sosial di Dua Panti Asuhan -->

21 Tahun Mengabdi Jadi Polisi, Ganam Sumut-Aceh Gelar Bakti Sosial di Dua Panti Asuhan

26 Desember 2021, 26 Desember

Bos Com,MEDAN- Keluarga besar Ganam (Angkatan 36) Sumut-Aceh menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka memperingati 21 tahun Pengabdian Ganam Nusantara ini yang dimotori oleh Bripka Isherianto dan kawan-kawan. 


Isherianto dan kawan-kawan memberikan bantuan sosial paket sembako berupa beras, telur, indomie, minyak goreng, gula dan kacang ijo untuk kedua Panti Asuhan diantaranya Panti Asuhan Aisyiyah di Jalan Santu dan Panti Asuhan Kasih Murni di Jalan Saudara Medan, Minggu (26/8/2021) pagi

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan bakti sosial ini sejalan dengan momen mengenangnya kawan-kawan seangkatan kami yang gugur sewaktu bencana Tsunami di Aceh dan sedikitnya juga bisa membantu adik-adik yang ada di Panti Asuhan.


"Bakti sosial ini sejalan dengan momen mengenangnya kawan-kawan yang gugur di Tsunami Aceh dan juga bisa membantu adki-adik di Panti", ujar Heri pada saat memberikan paket sembako.

Di lokasi pemberian sembako, Ibu Zubaidah (Ketua Panti Asuhan Aisyiyah) menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Ganam Sumut-Aceh untuk bantuan sembakonya, kiranya Allah memberikan kesuksesan dan kesehatan. Begitu juga dengan Ibu Murniati Zebua (Ketua Panti Asuhan Kasih Murni) menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ganam Aceh-Sumut, kiranya Bapak-bapak diberi berkat berlimpah dan kesehatan dari Tuhan.


Kegiatan ini dihadiri oleh keluarga besar Ganam Sumut-Aceh diantaranya  Bripka Sumarno SH (Ditlantas Polda Sumut), Bripka Anasrul (Brimob Poldasu), Bripka Riswan Harahap (Dittahti Polda Sumut), Bripka Ahmad Zeini (Polres Pelabuhan Belawan), Bripka Mahdi K (Polres Aceh Selatan), Bripka  Saiful Bahri (Polres Aceh Tamiang), Bripka Hendra P.S (Kasikeu Polres Taput), Bripka Z. Tanjung(Polres Binjai).(JN)

TerPopuler