Mengenang Jasa Pahlawan, Kanwil Kemenkumham Sumut Ziarah ke Taman Makam Pahlawan -->

Mengenang Jasa Pahlawan, Kanwil Kemenkumham Sumut Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

26 Oktober 2021, 26 Oktober

Bos Com,MEDAN- Kenang jasa pahlawan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pasar Merah, Medan.pada hari Selasa, (26/10/2021). 


Berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 telah terlaksana sepanjang bulan Oktober ini. Mulai dari Doa Kumham untuk Negeri, Lomba PUBG Online, sampai dengan Legal Expo Kementerian Hukum dan HAM yang masih berlangsung hingga hari ini. 

Di tengah seluruh semarak dan perayaan yang dilaksanakan, "Dharma Karya Dhika" sendiri memiliki makna manusia yang diberikan kelebihan untuk melakukan pekerjaan sesuai kewajibannya, aturan, dan kebenaran. 


Untuk menjadi insan pengayoman yang mencerminkan nilai Dharma Karya Dhika tersebut, berintrospeksi diri mengenang perjuangan-perjuangan para pahlawan dan sosok hebat yang telah pergi mendahului akan menjadi satu langkah pasti bagi insan pengayoman dalam memahami proses panjang mewujudkan Indonesia yang makmur dan sejahtera. Oleh karena itu, dengan semangat Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pasar Merah, Medan. Kegiatan dimulai dengan apel yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi, kemudian dilanjut dengan acara tabur bunga oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis, dan Pejabat Struktural di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. 

Pada Acara ini Turut hadir Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto; Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno; dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Medan dan sekitarnya.(JN)

TerPopuler